Video Tutorial Berburu Domain Pagerank Di Name.com

Berburu domain bagi saya memang lebih cenderung mencari yang sudah memiliki pagerank. Kenapa? karena domain dengan memiliki pagerank sudah bisa dipastikan sudah berumur paling tidak satu tahun dan juga memiliki backlink sehingga saat dibikin situs, sangat mudah optimasi seonya tapi tentu harus valid dulu pageranknya, kalau tidak valid alias fake pagerank ya sama saja dengan memulai dari nol seperti mendevelop domain baru.

Berburu domain pagerank biasa dilakukan pelaku bisnis online yang menggeluti bisnis jualan link atau paid review karena faktor pagerank selain trafik sangat berpengaruh laku atau tidaknya sebuah situs untuk berjualan link.

Tempat populer dalam mencari domain pagerank adalah TDNAMS karena memang disana tersedia domain yang dilelang maupun yang dijual langsung dengan jumlah mencapai ribuan. Lalu bagaimana dengan tempat lain selain TDNAMS? sebenarnya masih banyak tempat lain buat berburu domain seperti di forum Namepros atau situs lelang domain lainnya, namun di sini saya akan memberikan tips dan trik untuk mencari domain berpagerank di name.com

Sudah tahu name.com kan? kalau belum tahu, name.com adalah situs sejenis Godaddy yaitu tempat registrasi nama domain, namun name.com ini sama halnya dengan si daddy, mereka tidak jualan domain baru saja, namun mereka juga menjual domain expired yang masih belum drop alias masih diperpanjang waktu lifetime agar bisa diperpanjang oleh calon pemilik baru.

Nah…penasaran bagaimana mencari domain berpagerank di name.com ini? ya kalau penasaran, silakan simak video tutorial yang saya share di sini. Di bawah ini adalah ringkasan video yang saya upload ke Youtube…

Untuk full videonya dengan durasi 20 menit berukuran 33Mb bisa didownload di :

Mediafire : http://www.mediafire.com/?cd7ytj573jo5c8y

4shared : http://www.4shared.com/file/bQY-Fc-G/tutorial-domain-namecom.html

Rapidshare : http://rapidshare.com/files/440890054/tutorial-domain-namecom.uha

Dalam video tersebut saya juga menggunakan sebuah software yang bernama Scrapebox yang mampu digunakan untuk mengecek pagerank domain dalam jumlah besar alias unlimited. Jika Anda tidak memiliki software tersebut, gunakan saja online bulk pagerank checker atau tools lain yang biasa Anda gunakan untuk mengecek pagerank multi domain.

Selain itu, file yang akan Anda download adalah file berformat UHA yang perlu dibuka dengan menggunakan aplikasi WinUHA yang sejenis dengan WinZipΒ  atau WinRar.

Download WinUHA : http://winuha.en.softonic.com/

Selamat menikmati videonya dan jika ada problem seputar tutorial ini, jangan sungkan untuk bertanya melalui komentar Anda.:)

20 pemikiran pada “Video Tutorial Berburu Domain Pagerank Di Name.com”

  1. sy beli domain expire di name.com, setelah pembayaran lagsung edit name server dengan cara remove ns1.name.com, ns2.name.com dst kemudian sy ganti dengan ns1.hostgator.com, ns2.hostgator.com, tp kok gak aktif2 kenapa ya mas? apa memang perlu nunggu? kalo domain baru kan langsung aktif, tolong pencerahannya buat newbie ini

  2. Aku kepingin lo bisnis domain yg tentunya yg ber page Rank, setelah saya mengetahui bahwa domain itu berpage Rank, apa ada domainnya sudah berisi mas, semisal isi domainnya blog atau website, gitu. trim’s.

Tinggalkan komentar