17 pemikiran pada “Tips Menghadapi Ancaman Paypal Limited”

  1. permisi boos….numpang tanya,…paypalku dilimit dan ditahan selama 180 hari, apa setetelah 180 paypalku bisa normal kembali? apa malahn diclose selamanya oleh paypal ?. mohon jawabanya. lebih senang lagi klo si boos kasih jawaban ke email saya. gitu aja dulu boos makasih..

    • menurut saya mencegah lebih baik,mas agar tidak terjadi limit lagi ada tips yng mngkin berguna buat anda
      prtama,jgn pndah2 computer,gunakan 1 ip stastic aja
      2. jangan berganti2 browser,contoh mas kemarin buka firefox untuk buka paypal besoknya mas buka google chroome
      3.jika akun baru verified jangn dlu mlalkukan transaksi,beri paypal umur 2-3 hari,lebih baik sekitar 2 minggu
      4. trasnsaksi kecil2lan dulu jika paypal baru verified min $10

  2. wuaduh tadinya bos ta pikir limited itu, kayak barang yang gue jual limited edition untuk produk edifice. maksudnya account limited itu sangat special gityu. eh melihat penjesan dari tulisan ente baru saya mengerti, pantesan waktu saya masukin pay pal ke sebuah website akun paypal say ini kagak mau diterima yang satunya lagi bisa, aneh saya cek kagak ada yang salah tu, muakasih banget dah buat penulis jadi ente tahu deh. bos verifikasi itu gimana di paypal jadi bingung saya. juga nambahin saran ni bos tolong dong tulis web site scam untuk ppc program gitu, biar kita orang awam kagak salah daftar. ma kaci boss

  3. Bang saya sudah dftr pp dan add bank lokal indonesia, tapi sya tidak punya kartu kredit, bagaimana caranya untuk verifikasi pp?..

Tinggalkan komentar