Readbud : Baca Artikel Dibayar

readbud - get paid to read and rate articlesHanya dengan membaca artikel dibayar? Kelihatannya tidak mungkin, tapi membaca artikel dan Anda dibayar hanya dengan membaca artikel tersebut memang ada. Readbud adalah sebuah situs bisnis online yang bermain menggunakan sistem baca artikel dibayar ini.

Situs Readbud ini masih terhitung baru, namun sudah memiliki belasan ribu member serta memiliki trafik yang cukup tinggi. Ini bisa dilihat dari alexa rank yang mencapai angka 4 ribuan. Selain itu artikel yang disediakan juga beragam dan jatah tiap harinya pun lumayan banyak yang bisa kita pilih sesuai dengan minat kita. Jadi selain dapat Dollar, Anda juga bisa dapat ilmu dari artikel yang Anda baca, namun artikelnya dalam bahasa Inggris. Tapi tidak masalah karena tidak perlu dibaca juga tidak apa – apa, yang penting Anda buka artikelnya kemudian beri rating ( Wajib ) dan uang dollar masuk ke account Anda. 🙂

Pembayaran untuk penghasilan Anda akan dibayar melalui Paypal dengan nilai minimum pembayaran adalah 50 US Dollar. Untuk mencapai angka ini sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan Anda bisa online setiap hari dan membaca artikel mereka dan kumpulkan penghasilan Anda hingga 2 US Dollar perharinya sehingga dalam sebulan saja Anda bisa mendapatkan pembayarannya.

Untuk membaca artikel, Anda hanya di ijinkan untuk membuka satu artikel dalam satu waktu dan tidak boleh membuka lebih dari satu artikel sekaligus. Tapi seperti saya bilang tadi, asalkan Anda rutin pasti bisa memenuhi target pembayaran perbulan kok. Saya sendiri saat ini sudah mencapai 20 US Dollar sejak pertama gabung. Seharusnya bisa lebih banyak, namun karena kendala waktu online jadi agak lama naiknya. Apalagi sewaktu membuka artikel, Anda juga bisa browsing yang lainnya kok asalkan kecepatan koneksi internet Anda oke punya. 😀

Nah…jika Anda tertarik mencoba peluang baca artikel dibayar ini, silahkan daftar disini.

10 pemikiran pada “Readbud : Baca Artikel Dibayar”

  1. saya sudah gabung readbud dari bulan juni 2010 dan tanggal 24 november 2010 lalu saya meminta pembayaran sebesar $ 67,41 tapi sampai sekarang tanggal 6 desember 2010 pembayarannya juga belum masuk di paypal saya.

  2. Iya mas..saya juga belum dibayar..Udah complain 2 kali..tapi nggak ada respon..sekarang jadi males baca artikel read bud lagi..nunggu sampai di bayar aja dech,..Janjinya 30 days payment..udah lewat 30 hari lagi…Nah..Pinternya ReadBud…mereka tidak memasang fasilitas histori payment di websitenya..jadi jika ada yang reedem payment maka ..ya udah gitu ajaa..habis klik tombol reedem..ya udah..nunggu aja sampai di bayar ntah kapan..tidak tercatat histori transaksi reedemnya…kapan..tanggal dan waktu nya tidak ada…Jadi sanksi dengan Read Bud..Di bayar apa nggak Ya?

  3. aku baru mencoba readbud baru dapet 23,06$ apa bener readbud tidak membayar kalau udahnyampek 50$…….. kalo bener tidak di bayar apa tidak takut dosa…… kalo bener di bayarknm banyak banget yang koment krn tdk di bayar….. apa emang mereka yang kurang tau caranya mengambil bayaran kalo kurang tau kenapa tidak di kasih tau………? tolong yah tanggapannya…………!

  4. sptnya udah pasti scam. saya udah sampe 73 dollar smpe sekrng setengh tahun lebih gak ada kabarnya. tapi info2nya sih lumayan bagus. mdh2 an readbud sadar, trus dibayar. mimpi kale …

Tinggalkan komentar