Penjualan Perdana Di Amazon Associates

Pembayaran amazon associatesAlhamdulillah penjualan perdana di Amazon akhirnya pecah juga setelah beberapa minggu setelah saya memulai belajar affiliate untuk memasarkan produk – produk dari Amazon. Memang saya baru saja mencoba belajar jadi makelar untuk Amazon dan juga penjualan ini terjadi tidak sampai sebulan setelah saya coba memasarkan produk Amazon alias jadi makelar atau kerennya affiliaternya Amazon.

Untuk penjualan perdana produk Amazon ini yang terjual adalah produk yang cukup mahal yaitu sebuah televisi HDTV merek Panasonic yang harga jualnya sekitar $800. Namun karena prodk di Amazon adalah berupa barang jadi komisi yang didapat pun memang tidak sebesar kalau kita memasarkan produk Clickbank yang komisinya bisa mencapai 40 – 75% dari harga jual sedangkan Komisi afilliate amazon hanya sekitar 4% saja dari harga produk yang terjual.

Di Amazon, komisi dari produk yang berhasil kita jual juga tergantung dari harga produk tersebut namun karena berupa barang, tentu tidak besar seperti produk digital yang dipasarkan oleh Clickbank karena tentu ada biaya produksi untuk barang tersebut….kalau produk digital…sekali buat bisa didownload selamanya.

Komisi yang saya dapatkan cukup lumayan karena memang yang terjual adalah sebuah Televisi yang cukup mahal harganya yaitu sekitar $800 dengan komisi $32….lumayanlah. Penjualan ini terjadi melalui salah satu blog saya yang memang saya target untuk pengunjung dari Amerika sana dan penjualan tersebut terjadi dengan pengunjung rata – rata 200 pengunjung perhari dengan niche produk yang memang banyak dicari oleh bule – bule sana salah satunya adalah perlengkapan elektronik yaitu Televisi yang berhasil saya jual ini.

Berikut ini adalah screenshot earningnya biar Anda termotivasi untuk memulai jadi makelar seperti saya juga.

Pembayaran amazon associates

Pembayaran amazon associates

Untuk target earning dari Amazone ini saya ngga terlalu muluk – muluk karena namanya saja juga baru belajar dan masih pemula dalam hal afiliasi Amazon…..jadi target saya cukup $100 perbulan itu sudah bagus kalau bisa tercapai dan jika tercapai, Insyallah akan saya share di blog ini sekalian sama tipsnya. Kalau sekarang saya masih belum bisa share tipsnya karena baru menjalankan plus cuman baru satu penjualan.

Inilah asyiknya ngeblog sambil monetisasi….hobi nulis tersalurkan, bisa berbagi dan duit pun dapat…

Kalau Anda tertarik berjualan di Amazon, segera aja gabung jadi makelarnya dan daftarnya di sini.

36 pemikiran pada “Penjualan Perdana Di Amazon Associates”

  1. wuih, mantab jaya. Laku 1 barang aja sudah dapet komisi 32 dollar.
    Sukses buat bisnisnya, mas. Saya sendiri juga baru memulai, tapi sebentar aja sudah gak keurus. hehehe
    Kasih tips dan triksnya donk, mas. =D

  2. saya sangat terkagum dengan postingan ms tantra, kini saya jg lagi membangun website saya.. untuk jadi toko online. thanks ats pencerahanya sewaktu di fb, saya nga akan melupakan mas tantra yg jd inspirasi saya.

  3. Setelah saya membaca artikel artikel di blog bapak, pikiran saya jadi terbuka tentang internet marketing. dan satu hal yang membuat saya tertarik yaitu tentang affiliasi marketing di amazon. saya sudah daftar di affiliate program amazon, terus mau tanya gimana cara promosinya pak? mohon bimbingannya … Thanks

  4. saya salut banget ama mas handoko ini…..
    sedangkan saya sudah satu tahun lebih bermain di blog blum juga ngasilin apa2… dan baru2 ini memutuskan kembali untuk membuat blog2 buat afiliasi amazon
    kunjungi blog baru saya ya mas-mas semua…

  5. Sekarang sudah punya berapa ‘senjata’ Mas untuk menjajah Amazon? saya juga sedang menyiapkan senjata neh untuk menjajah amazon, semoga impian saya mendapatkan penghasilan yang lebih cepat terwujud, termasuk Mas Han juga ya 🙂

  6. aku bingung dengan artikel yang beginian…semua bicara hasil tapi tidak pernak ada yang memberi link dimana dia jualan atau sekedar blog saya yang untuk jualan ini lho…harusnya ada orang yang bisa merubahnya…karena hanya seperti copas semua…

Tinggalkan komentar