81 pemikiran pada “Ngobrol Seputar Bisnis Online yok”

  1. membicarakan alias ngobrol apalagi seputar bisnis online memang gak ada habiasnya alias semakin terbahas…semakin banyak hal pula yang belum terbahas

    Semangatttt…

    semoga sukses bisnis dan juga kontesnya..

  2. Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi direktori-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

  3. Memang tidak pernah mati untuk berbisnis online. Semakin waktu semakin seru, ramai dan padat. Dan semakin memusingkan jika harus sikut-sikutan sama kompetitor. Untuk para pebisnis online. semangat, jangan pernah menyerah!!

  4. mas handoko,saya senang baca artikel anda karena bahasanya yang sedikit gaul dan nggak ngebosenin.Gaya bahasa blog anda mirip milik blog pak kusuma.JAdi penasaran sampai akhir kalau baca artikelnya.

  5. Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

    Selamat Tahun Baru Islam 1 Muhharam 1431 Hijriyah

Tinggalkan komentar