Cara Tingkatkan SEO dengan Web Iklan Baris Gratis

SEO dengan Iklan Baris GratisIni adalah artikel blogger tamu oleh Mukti Effendi, Jika Anda ingin menulis artikel di blog ini silahkan Submit Artikel Anda.

Halo rekan blogger dan penulis di https://handokotantra.com, salam kenal dulu. Karena ini adalah tulisan pertama ya ng saya tulis. Kali ini saya akan berbagi info tentang SEO atau optimalisasi web atau blog di mesin pencari seperti google.

Manfaat Iklan Baris Untuk SEO

Di antara salah satu cara untuk mengoptimalkan blog di search engine seperti google, yang saya lakukan adalah dengan memanfaatkan iklan baris gratis. Artinya pasang iklan di web iklan baris.  Banyak sekali Web yang menyediakan jasa pasang iklan baris gratis. Anda bisa cari di google dan masukkan kata kunci pasang iklan baris gratis. Maka terdapat jutaan web yang menyadiakan space / tempat untuk pasang iklan. Dan itu bisa kita gunakan dengan gratis. Walau harus diakui ada kekurangan jika pasang iklan gratis, tapi jika tahu tips dan triknya, maka pasang iklan gratis juga bisa mendongkrak popularitas blog kita di mata mesin pencari Google. Jadi pasang iklan baris gratis jangan sampai dikesampingkan. Tetap harus kita jalankan tentu saja dengan cara bijaksana. Tidak spamming maksudnya, agar tetap nyaman di search engine.

Cara Pasang Iklan Baris Gratis yang Efektif dan Effesien

Berikut Saya telah kumpulkan beberapa web iklan baris gratis yang SEO friendly ( ramah SEO ) untuk membantu anda pasang iklan gratis yang efektif dan effesien, . Silahkan berkunjung ke blog http://webiklanterbaik.blogspot.com. Dalam Blog tersebut berisi list web iklan yang saya yakini SEO Friendly. Artinya jika kita pasang iklan di daftar yang saya masukkan, maka insya Allah akan mudah terindex di google. Yang paling penting adalah cara pasang iklannya yang tepat dan jitu. Pasang iklan yang baik adalah tidak spamming. Artinya pasang iklan yang sama dengan judul dan isi kalimat yang sama. Jika kita melakukan spamming, maka bukan bagus di google, malah bisa ditendang ke tong sampahnya google. Jadi kalau mau google ramah pada blog kita, maka kita wajib ramah pada mesin google.

Tips agar iklan yang kita pasang SEO banget adalah dengan menulis judul dan isi iklan memakai kata-kata kunci yang tepat dan menjadi target anda. Contoh, jika anda akan menembak kata kunci atau keyword Tips Blogging, ya judul iklan tentu yang mengandung kata tersebut. Jangan lupa Pasang iklan secara berkala. Terjadwal dengan baik. Misalnya satu minggu satu iklan. Bahkan akan sangat baik sekali jika tiap pasang iklan dengan judul dan isi iklan yang berbeda-beda. Ini akan sangat baik sekali untuk SEO.

Demikianlah info dari saya tentang kumpulan web iklan baris terbaik untuk SEO. Semoga bermanfaat untuk anda. Ini hanya sekedar info. Berhasil atau tidaknya tergantung kepada ketekunan dan kegigihan anda untuk sukses. Tapi jangan lupa juga berusaha sambil berdoa ya. Sebab mesin pencari ya mesin buatan manusia ya. Kalau kita gempur dengan doa, Insya Allah mesin pencarinya akan tunduk juga. Amien.

Apakah anda blogger atau webmaster yang juga memiliki web iklan baris gratis yang SEO Friendly, silahkan kabari saya dengan mengirim komentar setelah artikel ini dan webmu akan saya list juga di http://webiklanterbaik.blogspot.com.

Salam sukses
Mukti Effendi

Image Credit : cafebelajar.com

14 pemikiran pada “Cara Tingkatkan SEO dengan Web Iklan Baris Gratis”

  1. Terimakasis mas, adakah tempat mengirim iklan gratis yang lain yang sekali klik nyebar ke banyak iklan baris lain ? saya baru tahu mis. spyonad.com, sebariklan gratis.com. Semoga bermanfaat bagi teman2

  2. Setuju.. Karena menurut Saya, Iklan baris mempunyai 2 fungsi.
    1. Untuk nyebar promo/jualan melalui iklan gratis
    2. Untuk nge-boost web / toko online utama

    BTW, Kami punya punya iklannya.com dan beliindo.com, serta “anak-anaknya”. 🙂 Barangkali bermanfaat..

Tinggalkan komentar