Backlink Snatcher: Software Pemburu Backlink Anak Negeri

Software Backlink SnatcherJika Anda sudah tahu apa itu backlink dan fungsinya untuk SEO, maka saya yakin Anda pasti sangat memburu backlink untuk optimasi website Anda agar memiliki rangking yang bagus di mesin pencari. Di sini peranan software backlink pasti akan sangat membantu dalam berburu backlink karena bisa menghemat waktu dan tenaga Anda sehingga bisa fokus ke hal lainnya.

Apalagi jika Anda memiliki bisnis online yang bergerak di bidang optimasi website seperti Jasa SEO atau jasa Backlink, penggunaan software backlink tentunya akan membantu bisnis Anda menjadi lebih efisien dengan profit yang terus meningkat.

Nah, kebetulan salah satu sahabat bisnis online saya Reza baru saja merilis sebuah software backlink bernama BACKLINK SNATCHER yang berfungsi untuk membantu aktifitas SEO dengan mencari backlink berkualitas dari website kompetitor Anda. Ya…yang saya maksud adalah, software ini akan menemukan sumber backlink yang digunakan oleh website kompetitor Anda yang nangkring di SERP dengan kata kunci yang sama dengan yang Anda targetkan.

Jadi di sini Anda bisa menggunakan sumber backlink yang sama dengan yang digunakan kompetitor Anda untuk mencapai rangking dengankata kunci yang ditarget tersebut. Ibaratnya ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi), software Backlink Snatcher ini memiliki prinsip kerja yang sama yaitu mencari backlink kompetitor untuk Anda amati, tiru dan modifikasi sesuai kebutuhan Anda dan yang pasti backlink tersebut adalah backlink berkualitas karena itulah yang membuat website kompetitor berada di halaman satu pencarian kata kunci yang Anda targetkan.

Mulai menarik bukan?

Ya…menurut saya sendiri belum ada software buatan anak negeri yang fungsinya seperti ini. Untuk software backlink buatan luar negeri memang sudah ada namun kalau dibandingkan dengan harga dan fungsinya, saya kira Backlink Snatcher lebih unggul dari segi harga dan kualitasnya yang tidak kalah dengan software pencari backlink buatan luar negeri. SelainΒ  itu, setelah saya coba memang ternyata sangat ringan di komputer dengan proses yang cepat untuk mendapatkan backlink kompetitor. Ya…mungkin kalau kecepatan akan relatif karena tergantung kecepatan koneksi internet Anda juga. Namun secara keseluruhan, software backlink snatcher ini layak dijadikan senjata untuk memburu backlink berkualitas. Apalagi dijaman Google Penguin saat ini dimana komposisi backlink bukan pada kuantitas lagi yang menentukan rangking sebuah website, namun dari kualitas backlink tersebut.

Software Backlink Snatcher

Fitur dan Fungsi:

  1. Berguna untuk mencari dan menganalisa High Quality Backlink berdasarkan Targeted Keyword.
  2. Berguna untuk menganalisa High Quality Backlink berdasarkan PageRank, Umur Domain, IP Domain, Negara Server, Alexa Rank, Outbound Link, Title Page, Anchor URL, Anchor Text, dan juga status Dofollow / Nofollow-nya.
  3. Berguna untuk mencari dan menganalisa High Quality *.EDU, *.GOV, KeywordLuv, dan CommentLuv backlink.
  4. Berguna untuk menganalisa langsung WEBSITE KOMPETITOR Anda, untuk kita TIRU sumber-sumber backlink-nya.
  5. Anda bisa menganalisa list backlink yang Anda dapatkan dari jasa backlink atau dari share forum untuk kita sortir kualitas backlink-nya.
  6. …dan MASIH BANYAK lagiiii…!!!

Video Demo Backlink Snatcher

Demo 1

Demo 2

Demo 3

Demo 4

 

Bagaimana? sudah menonton video demo software Backlink Snatcher kan? kalau sudah, tentu Anda sudah tahu bagaimana cara kerja, prosesnya dan hasilnya serta manfaatnya untuk bisnis Anda tentunya. Saya sendiri sangat merekomendasikan software ini jika Anda memang ingin berhasil dalam melakukan optimasi SEO off page atau Anda memiliki bisnis jasa seo dan jasa backlink sebagai tool untuk membantu bisnis Anda menjadi lebih powerfull. πŸ™‚

Ok…untuk mendapatkan software Backlink Snatcher ini, silahkan langsung registrasi terlebih dulu di sini.

25 pemikiran pada “Backlink Snatcher: Software Pemburu Backlink Anak Negeri”

  1. Mas artikelnya bagus..dan software karya anak bangsa ini juga bagus…terimakasih..hhmmm..kalo berdasarkan uraian diatas ..fungsinya secara general untuk analisa ya ..berarti nanti kita secara manual memasang backlinknya?..sepertinya gitu ya mas…kalo memiliki banyak micro nichie site gimana ya mas…satu persatu berarti ya dianalisa…hhhmmm….oh ya.. boleh nanya dikit nggak mas mengenai layout blog mas handoko ini…cara mematikan button sharing yang ikutan naik turun kalo kita scroll artikel disebelah kiri ini gimana ya mas?..mengganggu banget …tombol closenya kok nggak ada ya..

    • Iya mas, software ini memang untuk analisa dan mencari sumber backlink saja. Untuk pasang backlinknya ya dilakukan manual dan meskipun situsnya banyak yang perlu dioptimasi kan tetap sumber backlinknya bisa sama satu dgn yg lainnya. πŸ™‚

      Untuk share button sudah saya deaktifkan….mungkin nanti cari plugin lainnya saja. πŸ™‚

  2. mas, saya sudah gabung dibawah referral mas handoko nih dan rencananya saya mau upgrade..minta bonus dong dari mas handoko..hehe..gak sulit kok..kirim via email koment ini ya mas πŸ™‚

  3. Selamat malam mas Handoko, bagaimana caranya saya mempromosikan website saya itu ke luar negeri agar bisa mendapatkan lebih banyak traffic lagi.

    Terima kasih

  4. sepertinya software ini bagus. Tetapi, masih mikir nih apa beli atau tidak. Oya pak Handoko perkenalkan saya ilawati pristiani dari banjarbaru juga nih, saya sudah beli themes bapak sudah saya pasang di blog saya, wah themesnya mantap, tetap kok saya agak kesulitan memasang facebook fans pagenya? tidak bisa muncul di halaman utama? mohon bantuannya! maklum saya masih pemula. Terima kasih.

  5. mas saya sudah beli software ini lewat link nya mas handoko, tapi saat register minta enter ID sama pay pal email…dimana ya saya cari ID sama paypal email nya..

    tks..

Tinggalkan komentar