34 pemikiran pada “25 Backlink Instan Gratis Menggunakan SocialMonkee”

  1. wah bro.. saya juga pas nunggu verify code di email koq gak muncul2 yah?? udah ditutup kah?? padahal saya sudah ngedaftarin di 2 email (google & live)… gak ngerti dah.. mohon pencerahannya…

  2. ta coba daftarin websiteku ini ya http://casioproduk.blogspot.com. Aku mau naikin dulu posisi websiteku di google, tapi yang gratisan aja gityu. Eh tapi kali mau beli yah bayar dong untuk produk gua ini. kagak bisa cod ya, karna aku ini bukan toko ya? orang distributornya casio jadi maap aja kalo barang rusak minta tolong ke ane. abis situ beli ke sapa ,hayo.. tanggung jawab dong jangan taunya jualan doang.trus susahnya ogut terima. sori sori jek aja dah. calam ya smua.

  3. Kalau gak salah saya dah gunakan SM 2 kali mas, dan dilaporannya complete submited, tapi waktu cek backlink blogg saya koq Nol terus ya?? emangnya setelah disubmit sama SM apa yang harus kita lakukan lagi pa perlu bookmark atau ping??

    • Sebaiknya memang dibookmark dan diping lagi….Oya, meskipun pada tool backlink check tidak ada, namun bukan berarti backlink tidak di index. Paling mudah cek aja URL bookmarknya di Google, udah terindex atau belum? jika sudah, berarti backlink sudah pasti terindex dan udah masuk hitungan backlink ke web anda meski ngga tampil di backlink checker.

  4. Saya udah aplikasikan tips anda mas…dan memang ketika di cek di backlinkwatch.com rata-rata tidak terecord bakclinknya..tapi di cek di google sudah ada. Jadi gak perlu kuatir hak terindex ya mas.

  5. saya juga dah daftar tapi gak tau apa dah ke indeks apa belum. karena itu saya pake yang manual aja, yakni memasang link dari situs free backlink. kalo mau ke blog saya aja yagh

Tinggalkan komentar