34 KOMENTAR

  1. makasih mas infonya salam kenal mas baru belajar affiliate mas baru belajar juga bikin blog hehehe.saat ini baru ikut yang lokal mas ya baru rajin pasang iklan gratis mas jadi belum ada hasilnya hehe sukses slslu mas

  2. Mas saya pemula yang mo nanya, apa jika kita ikut jadi aff. amazon apa artikel kita musti bhs Inggris? Kl pake artikel translate apa bisa? Terima kasih mas ilmunya.

    • Bisa aja pakai artikel translate, namun biasanya tidak sempurna dari sisi grammar dan spellingnya. Kalau untuk artikel review sebaiknya menulis sendiri atau menggunakan jasa penulisan artikel bahasa Inggris supaya konversi affiliatenya bagus karena dalam suatu review pengunjung harus benar2 mengerti isi review kita baru memutuskan membeli atau tidak. :)

  3. Kalau saya punya banyak site, misalnya mastah…
    Apa 1 tracking id bisa untuk semua blog mastah?
    Soalnya, pada form
    What is the URL of the website(s) you will use to send traffic to Amazon?
    Ini hanya bisa dimasukkan 5 url..
    Atau mesti punya banyak akun amazon yah?
    Jika saya kembangkan di domain TLD, terus juga saya pasang di blogsopot atau wordpores, apa itu menyalahi aturan?

    • Satu akun Amazon dan 1 tracking ID bisa untuk semua website kok…cuma kalau mau tracking yang akurat sebaiknya buat tracking ID yang berbeda dan tidak ada larangan dipasang dimanapun baik itu blogspot maupun WordPress. :)

  4. Pagi gan,kemarin daftar affiliate,,dikasih kode ditelpon amazon..suaranya putus-putus pake bahasa inggris lagi(gak ngerti)…jadi belum bisa aktifin affiliasinya,,gimana ini gan?

Berikan Komentar