Serunya Belajar Seo

Serunya_belajar_seoSerunya Belajar Seo | Pernah nggak merasa muak dengan serunya belajar seo ? Jawabannya saya kira relative bagi semua orang. Kenapa? Ya…tergantung orangnya, suka atau minat ngga dengan seo? Kalau minat, sesulit apapun seo itu, belajarnya pasti seru…he..he..he.. apalagi kalau lagi ikutan kontes seo seperti yang lagi booming akhir – akhir ini di jagad perinternetan Indonesia khususnya. Bagaikan air yang melimpah di musim hujan, hal ini juga terjadi dengan yang namanya kontes seo yang melimpah di tahun seo. Mantap!

Serunya belajar seo tentu bisa kita nikmati sambil menyelami ilmu seo tersebut yang konon katanya memang bukan ilmu pasti dimana segala sesuatu pada hasil akhirnya bisa memberikan kejutan – kejutan seru.
Belajar seo juga tidak hanya sekedar belajar teori tanpa praktek, teori tanpa praktek sama dengan tong kosong bunyinya nyaring lho kalau mempraktekkannya melalui serunya belajar seo. Mau tahu definisi belajar seo? Gini…serunya belajar seo benar – benar akan terasa seru jika kita belajar dengan mempraktekkan pada sebuah kontes seo. Nah…ini pasti ada yang Tanya lagi, kenapa mesti kontes seo? Ya…iyalah masa ya..iya dong. Begini nih, kalau kita mempraktekkan seo bukan dalam kontes itu masih kurang tantangan karena penerapan seo tanpa kontes itu tidak ada pertempuran nyata pada keyword yang ditembak. Sedangkan pada kontes seo itu sendiri kita harus bertempur dalam kondisi bekerja keras dan bekerja cerdas dalam mengoptimasi satu kata kunci kontes yang dibidik secara bersama – sama oleh ribuan, ratusan ribu bahkan jutaan peserta kontes seo tersebut.

Belajar seo makin serunyaNah…kalau pada optimasi seo non kontes, bisa kita bidik dengan banyak pilihan kata kunci dan eksperimen pemilihan keyword itu sendiri, sedangkan pada kontes seo…inilah serunya belajar seonya yaitu satu keyword sikat sama – sama. Sama kayak maen bola dimana satu bola pada direbutin 11 pemain..he..he..he.. coba masing – masing pemain kasih satu bola terus suruh ngegolin, pasti semuanya pada mau ngegolin dan ngga ada yang ngrebutin. Akibatnya? Ya…goalkeppernya babak belur terus pada gol semua. Kalau kontes seo…satu keyword rame – rame satu juara. Kalo dah juara, serunya tambah seru..he..he..he…

Mungkin tidak hanya dalam kontes – kontes seo rasa serunya belajar seo bisa kita rasakan, dalam penembakan kata kunci dengan tingkat persaingan yang bejibun seperti “Belajar” atau “SEO” bisa jadi kontes yang serunya abis buat belajar seo. Ngga percaya, coba aja tembak kata kunci tersebut. Berapa tuh hasil telusurnya?

Serunya Belajar Seo

Ini nikmat dan serunya belajar seo yang memang bisa kita dapetin dengan mudah asal kita mau nembak kata kunci yang menantang. Apalagi seperti saya yang masih belajaran dalam dunia optimasi seo, Serunya pasti berasa nih…

Serunya belajar seo juga tidak perlu lantas kita harus menang dalam serunya belajar seo itu, namun lebih seru jika kita punya pengalaman baru yang bisa kita dapatkan dari serunya belajar seo itu sendiri tanpa perlu terambisi untuk menang. Motivasi menang pasti ada, mimpi untuk menang pasti ada, namun tidak lantas karena dua hal tersebut membuat kita gelap mata dan tidak fair dalam menerapkan optimasi serunya belajar seo seperti penggunaan cara – cara tidak lazim seperti black hat untuk membumbui nafsu serunya belajar seo kita.

Serunya_belajar

Pembelajaran seo pun sebisa mungkin kita usahakan tidak hanya fokus pda satu mesin pencari seperti Google, yahoo atau bing namun sebisa mungkin kita buat serunya belajar seo itu untuk semua mesin pencari yang selalu mencari – cari konten di dunia internet ini. Dan jangan lupa, pada intinya fokuskan pada audience sebagai tujuan optimasi seo yang kita lakukan yaitu dengan cara menyuguhkan konten yang bermutu, berkualitas, unik tiada duanya dan tentu penuh dengan manfaat bagi audience.

Makin Seru Belajar Seo

Inilah tujuan Utama dari serunya belajar seo yang harus kita jadikan pondasi untuk selalu belajar…belajar…dan belajar seo. Seo itu penting bukan karena serunya atau untuk kontes doing, namun manfaat seo itu penting dalam segala aktifitas kita berpetualang di dunia internet di mana para netter memerlukan informasi yang informatif yang disuguhkan melalui teknik seo yang baik. Seo itu seru, seo itu berdasarkan algoritma yang sulit ditebak…maka dari itu, yuk kita bermain dengan serunya belajar seo.

Untuk kesuksesan dan kejayaan kita dalam menguasai jagad internet terutama melalui para mesin pencari agar bisa kita jadikan ujung tombak dari aliran traffic untuk blog ataupun website kita, mari kita nikmati serunya belajar seo.

69 pemikiran pada “Serunya Belajar Seo

  1. Ping-balik: memburu.info
  2. Kayaknya memang seru ya mas belajar seo itu, saya baru belajar seo, tapi dah mulai ngrasain serunya belajar seo, salam kenal aja mas, nama saya juga handoko he..he.. semoga sukses selalu

  3. Seru sekali memang jika membahas topik mengenai Belajar SEO ini. Semua mengutarakan pendapatnya masing-masing dengan penuh semangat dan antusias. Saya jadi ikut-ikutan bersemangat…^_^ Bagi para pemula maupun siapa saja yang ingin belajar lebih efektif, semoga sepuluh prinsip belajar ini dapat membantu… “:
    1. Kita belajar lebih mudah terhadap sesuatu yang kita kenal, jadi kenalilah dulu apa yang akan dipelajari
    2. Kita pelajari mulai dari apa yang siap untuk dipelajari
    3. Kita pelajari yang terbaik dari apa yang pernah kita lakukan
    4. Kita sungguh-sungguh belajar dari kesalahan
    5. Kita menyukai adanya perbedaan sense dalam belajar karena akan memperkaya pengetahuan kita
    6. Kita belajar secara metodik dan sistematik sesuai dengan kemampuan kita
    7. Kita harus juga belajar melalui orang-orang di sekitar kita yang telah berpengalaman
    8. Kita tetap harus belajar melalui latihan yang terus-menerus
    9. Kita belajar lebih baik ketika kita mengetahui kemajuan kita
    10. Kita menanggapi dengan lebih baik ketika apa yang kita pelajari disajikan secara unik terhadap setiap orang
    Sukses untuk kita semua..! =)
    Iklan Gratis

Tinggalkan komentar