Prinsip Natural Backlink Untuk Kontes Seo

Natural BacklinkDalam kontes sebesar dan sesengit stop dreaming start action ataupun mengembalikan jati diri bangsa memang perlu yang namanya pengendalian diri seperti juga pernah diungkapkan oleh mas Albri. Main seo memang perlu waktu dan kesabaran.

Percuma kita punya ilmu seo ajaib bin sakti kalau yang namanya kesabaran dalam mengendalikan diri tidak ada dalam diri kita yang ujung-ujungnya mengakibatkan terlalu over optimized yang berakibat situs kita ditendang oleh google.

Over optimized di sini kebanyakan dalam proses pencarian dan pembibitan backlink, dimana backlink adalah langkah pengoptimasian secara off page yang punya pengaruh ajaib dalam memperkuat posisi di mesin pencari meskipun tidak selalu yang punya banyak backlink selalu kuat posisinya di mesin pencari dengan keyword tertentu. Hal itu pun paling kerap terjadi karena keterlaluan dalam nanam backlink yang berakibat banyak backlink tapi peringkat di mesin pencari malah jeblok atau bahkan hilang total dari keyword yang ditembak.

Masalah seperti ini pun pernah saya alami gara-gara kebanyakan nanam backlink baik secara natural, berkomentar di blog do follow ataupun main blog dummy. Perasaan udah banyak ngasih backlink buat artikel kontes kok peringkat masih kepala ratusan bahkan hampir dua minggu lamanya untuk kontes stop dreaming start action ngga ada di halaman kepala ratusan mungkin dihalaman kepala ribuan kali ya…

Nah…proses pembibitan backlink rupanya perlu diterapkan seperti perang jaman penjajahan dulu yaitu dengan perang gerilya alias di waktu-waktu tertentu dengan rutin dan teratur. Menanam backlink secara membabi buta seperti masang link dengan pasang iklan secara massal, ngawur pake nyepam segala justru mengancam keberadaan situs kita di mesin pencari.

Maka dari itu, prinsip natural backlink disini bukan berarti pasang backlink di artikel blog lain atau sejenisnya. Namun lebih kepada bagaimana kita memperlakukan perlakuan kita dalam memberikan backlink buat situs kita secara alami dan bener-bener kelihatan alami di mata mesin pencari, toh..sesuatu yang berlebihan itu kan malah mendatangkan kemudharatan…

Tanam backlink dengan prinsip seperti di atas dengan melihat dan mengenali kompetitor Anda di mesin pencari. Temukan sela nya dan sikat man… Yang penting ketika Anda perlu melakukan sesuatu untuk mengoptimasi situs Anda, langsung terapkan. Selalu perhatikan sikon internal maupun eksternal blog atau situs yang dioptimasi dan yang pasti Jangan membuang waktu…karena kesempatan tidak datang dua kali.

“Oya..sekalian melalui artikel ini saya juga mau mengucapkan turut berduka cita buat para korban bom Jakarta di Ritz Carlton dan JW Marriot yang terjadi pada hari ini tadi.”

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

23 pemikiran pada “Prinsip Natural Backlink Untuk Kontes Seo”

  1. saya merasa kurang nyaman dengan tulisan dalam posting di theme yang baru ini; terlalu kecil dan terlalu rapat; entah pengunjung yang lain… maaf Mas, out of topic.

  2. narutopedia express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  3. Mengutip yang dikatakan COSA, SEO yang baik itu adalah SEO yang pada saatnya bisa berjalan sendiri tanpa sentuhan terlalu banyak dari kita sebagai webmasternya.

    So untuk mencapai itulah dibutuhkan kesabaran.

Tinggalkan komentar