Menjaring Traffic dari Direktori Artikel (Article Directory)

Artikel direktori

Ini adalah artikel blogger tamu oleh Agusp. Jika Anda ingin menjadi kontributor blog ini, silahkan submit artikel Anda.

Jika anda mengetikkan kata kunci Article Directory di Google, anda akan menemukan deretan media promosi artikel yang dinamakan Article Directory. Article Directory yang diindonesiakan menjadi Direktori artikel atau artikel direktori merupakan situs yang mengijinkan anda untuk submit artikel untuk tujuan promosi atau mengirimkan informasi secara gratis.

Perkembangan web artikel direktori indonesia belum sepesat diluar negeri. Di Indonesia saat ini hanya ada beberapa website artikel direktori yang menyediakan fasilitas submit artikel gratis, sisanya kebanyakan merupakan blog yang mengijinkan kirim artikel untuk mengisi konten blog mereka.

Selain untuk kebutuhan promosi online, direktori artikel juga dimanfaatkan untuk mencari backlink gratis. Backlink dari situs artikel direktori merupakan backlink teks link (Anchor Text) yang berpostensi tinggi mampu meningkatkan popularitas website anda di mesin pencari.

Backlink dari web artikel direktori akan mengarahkan pengguna internet yang sedang membaca artikel anda untuk mengunjungi website yang sedang anda promosikan. Dengan cara seperti ini, secara tidak langsung anda sudah membuka banyak pintu gerbang bagi pengunjung internet untuk menemukan website anda.

Jika anda merasa kewalahan untuk menulis artikel dan mendistribusikannya ke jejaring article directory, anda dapat memanfaatkan jasa penulis artikel dan jasa submit artikel untuk mengerjakannya.

10 pemikiran pada “Menjaring Traffic dari Direktori Artikel (Article Directory)

  1. Tulisannya selalu membawa inspirasi,
    tapi aku masih bingung mungkin bisa bantu, content apa yang harus ku posting, mungkin ada saran untuk cari ide untuk posting blog.

  2. betul sekali, artikel direktori bisa menjaring traffik dan link. 2 in 1. gue banget.

    sekalian ijin nampangin YuDiNET Com => artikel direktori indonesia live link dofollow, simple 3 link sekaligus dalam satu artikel.

    makasih masnya.

Tinggalkan komentar