Daftar List Competitive Ad Filter Untuk Menghindari Klik Adsense Yang Kecil

Daftar List Competitive Ad Filter Google AdsenseJika nilai klik adsense Anda terbilang kecil padahal target situs Anda adalah USA dan Kanada yang termasuk negara premium dengan klik adsense rata-rata tinggi, maka ada langkah yang perlu Anda coba lakukan yang salah satunya adalah menggunakan fitur di akun Adsense Anda yaitu Competitive Ad Filter yang berfungsi untuk memblock situs-situs advertiser atau pengiklan Adsense yang memberikan harga bid rendah per kliknya.

Dengan menggunakan list yang saya share dibawah yang bisa Anda download untuk menerapkan fitur ini, maka iklan Adsense yang tampil hanya advertiser yang memberikan harga bid tinggi per kliknya karena semua advertiser yang rata2 memang terkenal dengan bid kliknya rendah sudah diblock agar tidak tampil dalam iklan akun adsense Anda.

Berikut cara menggunakan fitur dan list Competitive Ad Filter :

—>> Silahkan download daftar list Competitive Ad Filter disini terlebih dahulu <<—

Login ke akun Adsense Anda kemudian klik tab “Adsense Setup”.

Competitive Ad Filter1

Kemudian pilih opsi “Competitive Ad Filter”.

Competitive Ad Filter2

Kemudian copy paste semua list website yang ada dalam list yang Anda download sebelumnya kemudian klik “Save Changes”.

Competitive Ad Filter3

Perlu diperhatikan saat pertama kali Anda menggunakan fitur ini jika target visitor Anda adalah general atau umum alias gado-gado maka earning akan terasa semakin surut karena situs dalam list ini cenderung mentargetkan topik general, tapi jika target visitor tertarget untuk niche tertentu yang harga bidnya mahal…maka bisa dipastikan earning akan semakin terasa besar karena yang tampil hanyalah iklan dengan harga per kliknya yang tinggi.

Selamat mencoba dan silahkan share pengalaman Anda menggunakan fitur Competitive Ad Filter ini, Apakah ada perubahan terhadap nilai klik iklan Adsense dan earning Anda?

48 pemikiran pada “Daftar List Competitive Ad Filter Untuk Menghindari Klik Adsense Yang Kecil”

    • Sebenarnya memunculkan iklan Adsense di blog indo dilarang karena sampai saat ini bahasa Indonesia tidak termasuk bahasa yg disupport Adsense for Content…..yg bisa hanya Adsense for search saja. ada triknya tapi itu termasuk blackhat.:)

  1. Makasih infonya, mas. Saya udah menerapkan dr buku Adsense Weapons (Mas Devi), mungkin mas Handoko kenal juga, tetep aja adsense-nya kecil.

Tinggalkan komentar