Basic SEO skills Untuk Blogging/Bloggers Pemula

Basic Skill SEO Untuk Para Blogger Pemula

Dari Hari ke hari, kehidupan saya terus brtambah sibuk, dan saya juga menghabiskan banyak waktu melakukan pekerjaan saya yang lain … Apapun, saya kembali ke laut ini lagi dan terus contribue penelitian saya tentang Social Media. Hari ini saya ingin berbicara tentang beberapa ilmu SEO dasar untuk blogging.

Satu hari teman-teman saya bertanya apakah ada beberapa metode untuk blognya dapat trafik dengan mudah sementara dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu pada promosi blog. Memang benar bahwa promosi online selalu memakan waktu lama, yang benar-benar mengganggu orang-orang yang hidup dalam kehidupan yang sibuk. Jadi dengan ini, saya ingin memberikan beberapa keterampilan dasar SEO untuk blogger: Anda dapat mempromosikan blog Anda saat Anda menulis !

  • Perhatikan judul Blog anda

Anda harus memiliki judul blog yang menarik. “Menarik” di sini berarti “menarik” untuk mencari mesin selain Anda penonton. Sebelum memberikan judul, harap berpikir ulang: Jika saya orang yang membutuhkan informasi yang sama, jenis kalimat atau kata kunci akan saya mencari?

Hal ini tidak sulit untuk menemukan bahwa pada pencarian mesin halaman hasil, blog dengan mudah, sederhana, misalnya “Baju Murah di bandung”
Tips:

  • Kata Kunci

Kata kunci adalah ujung tombak. Gunakan kata kunci yang pendek tepat padat banyak di cari orang.
anda bisa manfaatkan Google inside untuk melihat apa yang sering di cari orang di google.

  • Gunakan Tags Judul

masukkan tags dalam artikel Anda, tetapi tidak Banyak . Cara terbaik adalah kata kunci yang harus dibawa setiap 30 kata atau lebih. Namun, bervariasi juga karena beberapa orang menganggap bahwa setiap 150 kata atau lebih. Hal ini tergantung pada artikel Anda. Jika artikel Anda hanya memiliki 300 kata, maka mengapa tidak menyebutkan lebih???

  • Links

Links Link link. Link yang penting untuk SEO, itulah mengapa kita mengatakan “link-building”.
Saya tahu bagi kebanyakan orang, kadang-kadang sulit untuk menemukan link terkait (atau artikel yang berkaitan dengan pelunasan). Cara termudah adalah menggunakan Link menyarankan agar disediakan oleh situs blog itu sendiri. Tapi Anda juga dapat memberikan link ke nama-nama besar: Merek, selebriti, kata-kata populer, negara … Links membantu popularitas Anda. dan juga Link pada artikel ada sebagai navigasi, meningkatkan page view.

  • Kasih ,Bold, Garis bawahi kata-kata

Anda harus menemukan bahwa hampir di setiap artikel, saya menggunakan kata-kata peluru dan berani. saya tidak benar-benar tahu alasannya, tetapi mereka membantu dengan peringkat mesin pencarian! Dan dapat membantu penonton menemukan informasi yang mereka butuhkan lebih cepat.

Mungkin ini teori yang saya berikan ini bebar, karena ini Pengalaman saya pribadi, saya memilaiki beberapa blog dan website. hasilnya , walaupun artikel saya cuma 100 kata tapi yang baca artikel saya bisa lebih 400 page views per hari. jadi intinya pilih kata kunci yang banyk di cari orang dan gunakan meta Tags. Sedikit tambahan, anda juga bisa manfatin Media sosial untuk promosi

4 pemikiran pada “Basic SEO skills Untuk Blogging/Bloggers Pemula”

  1. Thanks ilmu dasar SEO nya mas, ternyata selama ini hal yg kurang saya perhatikan dlm menulis artikel, ternyata perlu dicermati dan membawa dampak pada keramaian pengunjung blog saya terutama yg datangnya dari Google!

Tinggalkan komentar