Autoresponder Berkualitas Harga Miring

Autoresponder adalah sebuah tools penting dalam mengoptimalkan aktifitas dan efisiensi bisnis online kita. Dengan autoresponder, kita bisa menghasilkan jaringan prospek yang tertarget atas sesuatu yang kita tawarkan serta dari situlah muara penghasilan pun akan mengalir deras.

Namun untuk autoresponder yang benar – benar berkualitas serta gratis sampai saat ini memang belum ada yang memberikan layanan, meskipun sudah ada yaitu Freeautobot namun sayangnya fitur yang bisa kita gunakan pun sangat terbatas. Anda bisa mendapatkan panduan autoresponder untuk Freeautobot ini di PanduanDasar.com. Lalu apa ada autoresponder berkualitas dengan harga miring atau paling tidak cukup terjangkau untuk pemula yang ingin serius membangun list prospek menggunakan autoresponder? Jawabnya ada. Tapi tetap perlu modal lho 🙂

Rapidresponsebot.com adalah autoresponder non lokal yang sangat saya rekomendasikan karena fitur dan kualitasnya yang tidak kalah termasuk harganya yang menarik dibanding dengan top autoresponder terkenal seperti Getreponse atau Aweber. Internet marketer pun banyak yang menggunakan autoresponder ini seperti mas Lutvi Avandi owner Cafe Bisnis tempat belajar WordPress pemula yang paling konsen dengan Pengembangan blog WordPress.

Saya sendiri pun juga menggunakan meski masih versi trial setelah sebelumnya menggunakan indoresponder versi lama yang tiba – tiba down, tapi dari pengamatan saya autoresponder ini cukup handal melayani kebutuhan follow up prospek Anda. Lagian ntar klo udah upgrade, saya Cuma perlu bayar $49 untuk mendapatkan upgrade to pro.

So…bagi Anda yang mau membangun list building untuk jangka panjang, saya sarankan untuk coba layanan autoresponder ini dan rasakan kualitasnya.

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

15 pemikiran pada “Autoresponder Berkualitas Harga Miring”

  1. terima kasih infonya Pak,….sekarang saya sedang membangun list building lewat feedburner, gratisan. apa bedanya dengan yg Bapak jelaskan???

    Bisa dak dari feedburner dipindahkan ke autoresponder ini??

    terima kasih n salam kenal

  2. Tambahan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih autoresponder.
    1. Biaya Investasi ( kenapa dibilang investasi? karena biaya yang dikeluarkan diharapkan dapat mengemnalikan lebih banyak lagi ) ada yang bayar bulanan maupun ada juga yang sekali bayar.
    2. Kehandalan (Apakah email yang dikirim tepat waktu? apakah email yang dikirm tidak masuk ke SPAM / BULK)
    3. Bahasa (Apabila targetnya lokal / Indonesia. Apakah ada yang benar-berbahasa Indonesia?)
    4. Fasilitas (Apakah ada fasilitas import database dari autoresponder lama? Apakah ada afiliasi nya? bisa BLACK LIST email? dll)

    Itu segilintir dari hal yang perlu diperhatikan dalam memilih Autoresponder.
    melirik ada yang baru di hxxp://www.goresponder.com
    mohon review untuk yang sudah pernah pakai. sebagai pembanding untuk autoresponder lain.

  3. Setuju mas, Sya sudah pakai Rapidresponsebot 1 tahun terakhir ini, dan sangat puas dengan kinerjanya
    apalagi saya membayar untuk lifetime member ($69) dan mendapat bonus2 yg menarik pula
    Jadi saya tidak perlu pusing biaya bulanan lagi.. 🙂

    Kalau mau yg oke pakai aweber lokal (asianbrainfollowup.com)
    klo sy pribadi yg diisntall di server kurang srek, karena ribet mengelolanya

    • Untuk cek list subscriber bisa…tinggal ikuti instruksi di akun feedburnernya. Kalau untuk fungsi auto response tidak bisa karena fungsi feedburner hanya utk mengauto feed artikel kita ke list subscriber.

  4. tanya mas, sewa autoresponder di satu tepat, apa bisa dipergunakani di beberapa web ? misalnya untuk tiga web sekaligus

Tinggalkan komentar