FB Domination: Cara Menggunakan Facebook Untuk Promosi Bisnis dan Jualan Produk

5 426

FB Domination: Cara Menggunakan Facebook Untuk Promosi Bisnis dan JualanCara Menggunakan Facebook Untuk Promosi, Bisnis maupun untuk jualan produk baik barang maupun jasa memang sangat ampuh dan memiliki potensi besar kedepannya, karena selain memiliki fasilitas yang sangat mendukung buat para pebisnis online, Facebook saat juga merupakan situs yang paling banyak dikunjungi mengalahkan Google. Apalagi di Indonesia, Facebook merupakan salah satu situs populer dengan jumlah pengguna dari Indonesia mencapai 46 Juta jiwa terhitung saat saya menulis artikel ini dan itu akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan pengguna internet yang mulai paham teknologi serta didukung dengan ketersediaan koneksi internet di mana-mana dan gadget pendukungnya…salah satunya Wifi.id :)

Oya, kalau di atas tadi saya bicara penggunaan Facebook untuk bisnis secara umum, sekarang saya ingin memberikan sedikit wacana tentang LIST BUILDING dengan Facebook, yaitu bagaimana membangun follower, fans atau bahkan email list pelanggan Anda.

Bagi orang “biasa” mungkin tidak menyadari akan POTENSI ini. Namun akan beda bagi sobat yang mungkin ingin mendapatkan penghasilan dengan bisnis online, maka POTENSI ini akan sangat PENTING,

Maksudnya bagaimana ?

Tidakkah sobat sadari bahwa proses di FB merupakan MEDIA menemukan calon konsumen ? FB adalah LIST BUILDER atau Pembangun Daftar Raksasa bahkan mungkin di seluruh dunia.

Anda bayangkan jika saat ini sudah 1 milyar orang yang menggunakan FB di seluruh dunia sebagai sarana komunikasi. Tentu saja ini sangat menguntungkan sobat yang ingin berbisnis.

Proses untuk list building itu mulai dari apa saja :

  1. Proses ADD FRIEND – anda harus tahu memilih teman yang berpotensi jadi buyer produk anda
  2. Proses UPDATE STATUS – dengan melihat beberapa kawan anda yang respon, maka anda akan melihat KETERTARIKAN dari masing2 mereka. Itulah mengapa saya memberikan wacana WAKTU yang tepat untuk update status.
  3. Jika anda membuat sebuah FanPage, maka ini juga merupakan sebuah UNLIMITED LIST BUILDER dimana anda menemukan banyak orang yang tertarik pada satu bidang.
  4. Kemudian ada juga GRUP FB yang juga UNLIMITED untuk membangun sebuah list dengan ketertarikan yg sama. Bahkan sobat bisa membuat program membership dari GRUP ini.

Nah…itulah garis besar proses membangun bisnis menggunakan Facebook. Jika Anda serius ingin mendalami tips dan trik penggunaan Facebook untuk ekspansi maupun pengembangan bisnis konvensional Anda, saya punya rekomendasi tempat belajarnya yaitu FB Domination.

Di produk FB Domination ini pertama kalinya saya mempelajari strategi mendominasi Facebook untuk menjalankan bisnis online secara tepat dan terarah melalui kekuatan Facebook. Tidak ribet, santai dan sangat cocok kalau Anda sering Facebook-an :)

Untuk selengkapnya silahkan klik link berikut ini:

=> http://handokotantra.com/go/dominasifacebook

Blog Bisnis Online ditujukan untuk membantu para blogger dan internet marketer pemula bagaimana menjadi sukses dan bagaimana mereka bisa menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat. Di blog ini, Tujuan saya adalah untuk memberikan artikel sederhana yang berkualitas untuk memahami suatu cara yang tidak akan membuat Anda bingung bagaimana menjadi blogger yang lebih baik.

5 KOMENTAR

  1. Setuju sekali mas. FB memang efektif untuk membangun jaringan yang kuat. Tapi ada tehnik. Tidak bisa asal promosi dan promosi. Bisa ditinggalin konsumen tuh

Berikan Komentar